Selasa, 13 September 2011

Cara Mematikan Suara Kamera Pada Handphone S60 V3


Kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang dapat membuat suara jepret kamera anda menjadi hilang . Tentu bagi anda semua sangat mencari trik seperti ini bukan ? Untuk mempermudah kamu melakukan trik ini , saya sudah membuat File berekstensi sis untuk meredupkan suara jepret kamera tersebut . Yang perlu anda lakukan hanyalah memasangnya ke ponsel anda . sudah saya coba di hand phone saya ( X5 – 01 ) .. hasilnya SUKSES ! ..
Silahkan unduh file tersebut sekarang !

Sumber : Ichwan Almaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.